Glary Utilities: Kesehatan Komputerpun Perlu Dijaga

Leave a Comment
Komputer layaknya tubuh manusia juga sangat rentan terhadap serangan penyakit, baik penyakit dalam (software) ataupun penyakit luar (hardware), keduanya sama pengaruhnya terhadap kesehatan komputer yang berimbas pada kinerja komputer tersebut.

Sayangnya banyak pengguna komputer yang melupakan kesehatan komputernya, untuk menjaga kesehatan komputer sbenarnya simpel saja, kita tinggal menjalankan suatu utilities perawat komputer dan selesai, gampang kan..? ya memang segampang itu.. ,nah disini saya akan memperkenalkan suatu utilies seperti tersebut diatas kepada anda, utilities tersebut bernama “Glary Utilities” ,utilities ini mempunyai berbagai fitur dengan berbagai kelebihan, seperti: Disk Cleaner, Registry Cleaner, Shortcuts Fixer, Uninstall Manager, Startup Manager, Memory Optimizer, Context Menu Manager, Registry Defrag dan masih banyak lagi fitur lainnya yang pastinya sangat berguna untuk menjaga kesehatan komputer anda, utilitas ini tergolong mudah dalam pengoperasiannya, anda tinggal memilih sebuah modul yang tersedia dan software akan melakukan proses perbaikan dengan segera tanpa perlu mencentang atau menjawab beberapa pertanyaan, utilitas ini juga tergolong aman untuk komputer dan utilitas ini juga dilengkapi berbagai pilihan bahasa seperti bahasa Indonesia, sehingga pengguna dapat lebih menguasai berbagai fitur didalamnya.

Utilitas ini tersedia dalam pilihan "Free Edition Unlimited" itu artinya pengguna gratis memakai utilitas tanpa batas waktu yang ditentukan, tetapi untuk penggunaan maksimal tentunya pengguna harus mendaftarkan versi utilitasnya, tertarik untuk mencobanya..? silakan kunjungi homepage Glary Utilities di http://www.glarysoft.com/


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar...